Senin, 18 Juli 2011

Website Penyedia Layanan Edit Foto Online Gratis

Website Penyedia Layanan Edit Foto Online Gratis

Aug 14, 2010 by FastNCheap Under Tips & Trik - 24 Comments  
Website Penyedia Layanan Edit Foto Online Gratis ImageBagi yang suka ber-narsis di facebook, twitter, blog atau sosial media internet lain pasti selalu menginginkan supaya foto yang di-upload terlihat unik, menarik dan beda dari yang lain. Keinginan tersebut bisa diwujudkan dengan cara mengedit foto menggunakan foto editor seperti Adobe Photoshop, Gimp, Corel Draw dan image editor yang lain. Dengan photo editor tersebut anda dapat menambahkan berbagai macam efek untuk menghiasi dan membuatnya terlihat lebih unik dan menarik.
Masalahnya, tidak semua orang punya keahlian untuk meng-edit foto menggunakan software editing photo. Adakah solusi lain supaya orang awam-pun bisa mengedit foto dan membuatnya menarik tanpa harus belajar software editing foto? Continue reading »

Cara Mengedit Foto Dari Photo Editor Online

Jan 7, 2011 by Andrea Adelheid Under Tips & Trik - 4 Comments  
Cara Mengedit Foto Dari Photo Editor Online ImageTips ini adalah lanjutan dari pembahasan Photo editor dalam blog ini, bilamana terkadang kita bermain di warnet dan ingin mengedit foto tetapi warnet yang kita tuju tidak mempunyai aplikasi image editing atau lebih dikenal dengan nama Photoshop. Ada cara cepat untuk mengubah/mengedit foto dengan bantuan Photo Editor Online.
Melalui tools ini kita bisa mengedit photo layaknya sebuah aplikasi profesional seperti Adobe Photoshop, Corel Photo Paint, maupun PhotoPos Pro. Dan tak jarang pula aplikasi seperti itu mengharuskan kita untuk membayar agar mendapatkan Full serialnya. Jadi trik ini adalah solusinya.
Continue reading »

CombineZM, Cara Mudah Merubah Fokus dari Foto Digital

May 12, 2010 by FastNCheap Under Tips & Trik - 15 Comments  
CombineZM, Cara Mudah Merubah Fokus dari Foto Digital ImageSeorang fotografi yang handal pastinya punya banyak cara untuk membuat hasil karya foto mereka lebih indah untuk dilihat dan mempunyai kualitas tajam. Ada beragam cara untuk mewujudkan karya indah dari hasil jepretan kamera diantaranya dengan membeli sebuah kamera super canggih dan mempelajari bagaimana cara untuk melakukan pemotretan dengan kamera tersebut.
Lalu bagaimana dengan foto yang terlanjur diambil dengan kamera tetapi kurang mempunyai ketajaman fokus pada obyek inti dalam foto. Kita dapat memanfaatkan sebuah software editing foto seperti Adobe Photoshop atau Corel Draw untuk memanipulasi foto tersebut agar terlihat lebih fokus. Selain kedua software editing tersebut, ada satu software editing foto yang bermanfaat untuk membuat sebuah foto menjadi lebih fokus dari sebelumnya. Continue reading »

Lenovo DPF P822, Digital Photo Frame Indah dan Menawan

Lenovo DPF P822, Digital Photo Frame Indah dan Menawan ImageDi zaman sekarang, penggunaan perangkat dan accessories digital sudah menggantikan hampir semua perangkat manual dan analog yang biasa kita gunakan sehari-hari. Sebut saja kamera analog yang sudah tergantikan oleh kamera digital, alat penghitung manual seperti calculator yang sudah tergantikan oleh kombinasi antara perangkat komputer & software accounting yang super canggih, dan masih banyak lagi.
Satu lagi aksesoris digital yang sudah mulai diproduksi untuk menggantikan aksesoris manual, yaitu digital photo frame yang akan menggantikan frame foto lama yang biasanya terbuat dari bahan plastik atau kayu halus. Lenovo yang merupakan produsen notebook, desktop PC dan accessorisnya, kali ini mencoba mengembangkan sayap dengan membuat produk yang diberi nama Lenovo 8 inch Digital Photo Frame P822. Continue reading »

Abit FunFab P80 Digital Photo Frame Printer: Menampilkan dan Mencetak Kenangan Indahmu Secara Instant

Nov 6, 2009 by FastNCheap Under Computer Stuff - Leave a Comment  
Abit FunFab P80 Digital Photo Frame Printer: Menampilkan dan Mencetak Kenangan Indahmu Secara Instant Image
Membagi foto-foto kenangan indah di meja kerja anda dengan teman, saudara atau rekan bisnis tidak memerlukan banyak tempat untuk menampilkannya. Kini sudah banyak digital frame sebagai media menampilkan foto dan beraneka ragam macamnya. Namun bagaimana jika sebuah foto digital frame selain menampilkan foto dan video dapat pula mencetak langsung foto-foto anda seperti halnya mesin cetak foto? Anda akan menemukan jawabannya pada produk Abit terbaru yang menghadirkan FunFab P80 Digital Photo Frame Printer. Ini merupakan terobosan baru dari Abit yang lebih dikenal sebagai produsen motherboard. FunFab 80 memiliki kemampuan selain menampilkan foto-foto anda juga sekaligus dapat mencetaknya langsung dari digital photo frame anda tanpa harus menghubungkannya dengan komputer.
Jika kita melihat FunFab P80 secara sekilas, memang terlihat seperti digital frame pada umumnya. Dengan bentuk bingkai minimalis bernuansa kayu dan menampilkan layar TFT-LCD screen berukuran 8″ yang memiliki resolusi 800 x 600 pixel. tetapi ketika kita melihatnya pada bagian belakang, terlihat adanya ruang panel printer yang menggunakan teknologi dye-sub. Cara kerjanya pada ruang printer ini, dengan mencetak foto dari lapisan pigmen warna yang disetrika melalui proses pemanasan. Kertas foto sudah tersedia didalam cartridge yang mana anda dapat menggantinya dengan mudah jika kertas habis anda hanya cukup membeli cartridgenya yang dijual terpisah. Baca selengkapnya

Photoscape, Software Foto Editing Gratis Yang Mantap

Mar 28, 2011 by Yusuf Adiwiyarso Under FUN, Tech News - 10 Comments  
Apabila berbicara mengenai foto editing, kebanyakan orang mungkin akan langsung terbayang Photoshop. Aplikasi  besutan Adobe ini memang sudah menjadi tools yang sangat populer di kalangan fotografer ataupun desainer karena menawarkan berbagai macam fitur. Namun, banyaknya fitur ini juga membawa dampak: harga yang sangat mahal dan aplikasi menjadi berat pada saat dijalankan karena membutuhkan banyak resource (memory dan processor). Selain itu, berbagai macam fitur tersebut seringkali mubadzir karena tidak banyak dipakai.
Photoscape, Software Foto Editing Gratis Yang Mantap Image
Nah, salah satu software alternatif yang bisa digunakan untuk foto editing adalah Photoscape. Untuk menggunakan aplikasi ini Anda tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam karena  aplikasi ini 100% gratis. Tapi jangan salah, walaupun gratis, Photoscape adalah aplikasi yang powerful dalam menangani fungsi-fungsi untuk keperluan foto editing. Mau tau fitur-fiturnya seperti apa? Yuk kita lihat sama-sama: Continue reading »

5 Aplikasi Smartphone Gratis untuk Fotografi

Apr 15, 2011 by Joe Under Gadget, Tips & Trik - 2 Comments  
Memiliki smartphone macam Android atau iPhone rasanya kurang lengkap bila tak melengkapinya dengan aplikasi favorit. Bagi penggemar fotografi, ada beragam aplikasi yang bisa dipakai untuk memudahkan Anda menghasilkan foto berkualitas bagus, mengedit foto, atau berbagi foto dengan teman-teman.
5 Aplikasi Smartphone Gratis untuk Fotografi Image
FastNCheap telah memilihkan lima aplikasi smartphone gratis terbaik untuk Anda. Apa sajakah itu?

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More