Rabu, 06 Juli 2011

foto grafy

News

KURSUS FOTOGRAFI ONLINE
Memotret memang mudah, namun untuk membuat foto indah, perlu belajar dulu di ... Lighthouse training centre (LTC)Rahasia cara mudah membuat foto indah ada di kursus fotografi online ini!

Kursus Fotografi Online terlengkap pertama di Indonesia ini akan mengajarkan fotografi dengan metode langkah demi langkah yang dijelaskan secara gamblang. Mulai dari pengetahuan dasar, praktek pemotretan dan evaluasi karya.
Belajar fotografi tidak lagi sulit dan butuh waktu panjang. Ikuti langkah-langkahnya dan mulailah membuat foto-foto indah yang tidak terlupakan.
Memotret itu memang mudah. Namun untuk menghasilkan foto yang bermutu, tidak semua orang mampu. Untuk mencapai kemampuan tersebut, perlu berguru dan menimba ilmu.
Cara termudah belajar memotret adalah mempelajari teknik dasarnya, kemudian praktek memotret. Yang lebih penting lagi adalah mengevaluasi karya. Seberapa jauh perkembangannya dan sampai dimana peningkatannya. Ini yang tidak bisa dilakukan secara otodidak.
Sekaranglah saatnya mengambil keputusan untuk belajar fotografi secara benar. Tidak membutuhkan waktu banyak, dan selalu dapat mengkonsultasikan karya. Internet telah mendekatkan jarak. E-book telah meringkaskan banyak pengetahuan. Inilah saat terbaik dan termudah belajar fotografi. Bagi member, diberikan fasilitas konsultasi dan evaluasi karya melalui email, Yahoo Messenger, dan telepon.
Pelajaran dimulai dari penguasaan pengoperasian kamera. Apapun kameranya. Dari kamera analog hingga kamera digital, disesuaikan dengan type kamera Anda. Percayalah bahwa hasil foto terbaik bukan disebabkan oleh kamera tercanggih. Tetapi siapa yang mengoperasikan kamera tersebut. Tentu saja untuk tiap level (kecuali untuk basic) diperlukan tes penyesuaian level. Baik tes pengetahuan yang telah dikuasai maupun hasil karya fotonya.
Materi berikutnya adalah penguasaan teknik dasar fotografi.
Berbicara tentang pengetahuan fotografi, selalu melibatkan: kamera, lighting, obyek foto, dan aplikasi teknik pemotretan, serta komposisi. Kelima hal tersebut akan dibicarakan satu per satu. Langkah demi langkah, dengan bahasa yang sederhana dan mudah dimengerti.
Tunggu apalagi. Segera action, daftarkan diri anda menjadi member dan hasilkan foto-foto indah dan mengagumkan.

Setelah mengikuti langkah-langkah praktis dalam pembelajaran ini, Anda dijamin tidak akan membutuhkan waktu lama untuk membuat foto indah. Anda akan membuat foto-foto terbaik layaknya seorang fotografer profesional.
Jika Anda menjadi member LTC, maka memotret bukan lagi perkara sulit. Orang-orang sekitar Anda akan terperanjat melihat karya-karya Anda, karena mereka tidak pernah mendengar anda sekolah fotografi, namun perkembangan kemampuan anda meningkat pesat. Mereka akan senang difoto oleh Anda, karena foto-foto Anda memang berbeda.
Meskipun demikian, pembelajaran ini bukan jalan pintas. Di Kursus Fotografi Online LTC ada berbagai metode dan teknik belajar memotret yang cepat namun tidak instan. Menjadi fotografer memang tidak semudah membalik telapak tangan namun dengan langkah-langkah belajar yang benar maka kecepatan Anda belajar akan sangat mengesankan.
 
Segeralah mendaftar.
Abadikan momen indah dalam kehidupan Anda.Jadilah member kursus foto online LTC.
Kirimkan data diri Anda, yang meliputi:1. Nama Lengkap (sesuai KTP) untuk kepentingan pembuatan sertifikat.2. Alamat lengkap (sesuai KTP).3. Tujuan mengikuti kursus foto online Lighthouse Training Centre 4. Kamera yang dimiliki.5. Level yang diminati6. Selain level basic dilampiri karya foto yang pernah dihasilkan.

Level Pembelajaran:
1. Basic: Mempelajari teknik mengoperasikan kamera dan fungsi tool/feature, dasar-dasar lighting, serta komposisi dasar
Rp. 199.000,-

2. Intermediate:
Mendalami teknik dasar fotografi, yang meliputi: mengoptimalkan kemampuan kamera, lighting, komposisi, decisive moment, angle of view, depth of field, selective focus, dan moving effect Rp 399.000,-

3. Advanced:
Mengupas konsep pemotretan menjadikan fotografi sebagai media komunikasi visual, meliputi: fotografi konseptual, foto bertema, pesan di balik foto, dampak warna, penciptaan suasana, karakter obyek. Materi pemotretan untuk dilakukan di outdoor dan studio.  Rp 699.000,-
4. Paket Hemat: (Diskon Rp 297.000,-)
Bagi yang berminat untuk mempelajari kelas berlanjut, dari basic hingga advanced, maka diberikan harga khusus. Jika mengikuti kelas lepasan: 199.000+399.00+699.000=Rp 1.297.000,-Harga Khusus untuk Anda yang mengikuti kelas lanjutan:
Rp 999.000,-


5. Professional:
Khusus bagi yang berminat menekuni fotografi sebagai profesi. Pelatihan difokuskan pada jenis-jenis fotografi, seperti: a. Still life, food, product, jewellery. b. Arsitektur, interior, eksterior, dan furniture. c. Dokumentasi, event, liputan wedding, dan jurnalistik. d. Pre Wedding, model, fashion, adan portraiture. Pemotretan dilakukan di out door dan studio.(disarankan untuk mengambil kelas Privat)
Fasilitas:
1. Modul pembelajaran (berupa e-book).2. E-book Referensi sebanyak 80an judul buku bertaraf International.
3. Konsultasi karya setiap saat (melalui email).
4. Sertifikat di akhir level (syarat: lulus tes teori dan praktek).5. Diskon khusus jika mengikuti kelas Privat. 
 
 Segeralah Mendaftar !

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More